Laman

Rabu, 06 Maret 2013

Pantai Bandulu - Anyer

Saat ini saya mau sedikit cerita tentang pengalaman jalan-jalan bareng teman-teman se-geng waktu SMA dulu. Nama gengnya itu "Marsmellow". Kesannya lucu dan sweet banget kan yak 8)

Marsmellow sebenarnya terdiri dari enam orang saya, Ayu, Dian, Sheika, Silvani dan Kiki tapi kemarin yang bisa hanya empat orang dengan tambahan Mella dan Sitoy. Kalau minjam istiah grup band, mereka itu additional player. #(halah) Ya pokoknya mereka salah dua teman terbaik kami di SMA hingga sudah kerja sekarang.

Jadi ceritanya, kemarin itu kami sepakat untuk pergi liburan setelah bosan, pusing dan jenuh dengan aktivitas kerja yang bikin pusing kepala. Pantai Badnulu - Anyer akhirnya menjadi pilihan. Selain uang masuk yang cukup masuk akal (Rp 50.000,-/mobil), Pantai Bandulu cukup landai dan aman untuk dipakai berenang. Beberapa olahraga air pun tersedia seperti Banana Boat atau Jet Ski. Di pinggir pantai pun tersedia saung-saung yang bisa kita sewa untuk tempat duduk sekaligus menyimpan barang. Pantai Bandulu ini terletak diantara Hotel Nuansa Bali dan Hotel Marbella, Anyer. Tidak besar namun cukup nyaman untuk bermain air. Berikut ini foto-foto (narsis) di Pantai Tersebut.





Tidak ada komentar: